Sabtu, Juni 30, 2007

Bengkel MPRO Elektronik




3 komentar:

Anonim mengatakan...

Assalamualaikum,
salam sejahtera buat anda dan staff nya Mas Sutrisno, malam ini (jum'at 30 jan 2008) saya mampir ke ZICelectronic biasa menggali ilmu dan iseng-iseng menelusuri setiap sudut situs keren itu, eh mata tertuju di kumpulan orang-orang hebat didunia elektronik tanah air ini kemudian sampe deh di blog asuhan anda ini, saya mampir sekedar ingin menyampaikan salam perkenalan kepada Mas Sutrisno dkk semoga usahanya tambah maju. salam sukses !

Anonim mengatakan...

senin 02-02-2009
Halo pak Mandor, terimakasih balik juga atas kujungannya, Saya sebenarnya ingin kalau kita yg memiliki usaha yg berada dijalur sama ini memiliki hubungan yg lebih erat artinya tidak sebatas saling kunjungi blog saja tetapi bisa saling tukar alamat email juga, gak ketinggalan permohonan agar setiap kali mengunjungai supaya menyertakan alamat blog nya saja atau lebih enaknya sebuah link yang langsung tertuju pada blog sasaran :-).
oh ya ngomong2 blog nya belum dipasangin iklan ya, itu lho kayak yg di http://zicelectronic.blogspot.com/ agar kita yg berkunjung bisa ngasih income tambahan buat blognya Mas Mandor he..he..:-).
oke deh segitu dulu Comment nya ya Boss, jangan lupa alamat emailnya dan ini email saya ; rudihalim@rocketmail.com.

TOMMY mengatakan...

hallo bos mandor/ mas tris... saya tommy ketut, asli bali. karena akses internet saya udah lumayan kenceng akhirnya saya bisa ktemu blog2 bermamfaat spt blognya mastri ini, mudah2an blognya sering di update yach,,,wow exited bnget dech,, banyak bantu and sangat berguna, trus mo nanya nech, ada yang bisa ganti logo scree pada dvd player ga? trus klo ada skalian dech link sofware dan gambar hard warenya,,, thank sebelumnya... saya pasti rajin kok kunjungi blognya.....