Jumat, Januari 16, 2009

TV MENU SERVICE CODE

ZICelectronic: TV MENU SERVIS KODE

9 komentar:

Anonim mengatakan...

Tris kon wis hebat saiki yo...kabare trudo karo konco kabeh piye? aku koncomu sak kelas biyen. isih eling po ra karo aku cah bayem. emailku yudi74@gmail.com.
piye pernah ketemu paulus ora? karo konco stm biyen.
aku mulai lulus biyen langsung no samarinda.
ra sengojo waktu browsing ketemu blogmu.aku juga pengikut zig elektronik. kapan2 di sambung meneh yo....

solderknight mengatakan...

blog yang bagus untuk anak daerah..terus bekerja keras mas membantu sesama anak bangsa.dan semoga sukses selalu.
Jangan lupa jika berkunjung ke zicelectronic mohon di klik sponsor kami.karena keberadaan zicelectronic didukung oleh sponsor2 tersebut.
terimakasih atas dukungan dan partisipasinya.
regards,
SolderKnight

ALGADUT ELECTRONIC SERVICE mengatakan...

Mantab mas blognya...

nonee mengatakan...

infonya bagus pak..
jangan seperti di forum djawir.com yang cuma bisa copas artikel dari mr.zic ( tentang menu servis ) sangat memalukan..karena ga kasih link-nya zicelectronic
tambah lagi dong..biar rame pak!!!

Sutrisno / Mandor mengatakan...

nonee:salam kenal dan makasih suportnya

Blogger mengatakan...

satu blog yang bagus,jangan lupa kunjungi blog saya mas...

Blogger mengatakan...

semoga succes selalu

M. Rochim mengatakan...

mas Sutrisno di mojokerto alamatnya dimana ya,?

Sutrisno / Mandor mengatakan...

meri bosmased