Jumat, Mei 20, 2011

Runing Led

Lagi dapat ide dari si kecil, waktu akan sholat maghrib berjamaah, biasanya hanya pagar depan yg di kunci, pintu toko dan rumah dibiarkan terbuka. Eeeee....si kecil lari ambil kertas dan bolpoint, kemudian menulis " SHOLAT " dan kertasnya dilipat segitiga agar bisa berdiri, kemudian dia taruh diatas meja toko. Bener juga nih bocah...dari idenya itu kemudian aku buatkan dari runing led biar lebih menarik perhatian sekaligus sebagai pemberitahuan, bahwa kami sedang sholat. Setelah jadi, ganti sikecil tersenyum sambil geleng-geleng. Gak tau maksudnya....si kecil senang apa dia gak mudeng ya.....?

video

5 komentar:

rudihalim mengatakan...

Terima kasih sudah berbagi ide nya "sikecil" Kang Mas Mandor, biar lebih mantap sertakan juga skema Running LED nya dong ^^.

tulkeni mengatakan...

dunludnya gmana itu skema running led

Sutrisno / Mandor mengatakan...

tukeni : tinggal save image aja

kie83 mengatakan...

itu hrs pake tr 2n3053 ya gan gk bisa di ganti yg laen seandainya cuma pake diode bisa gk thx

Sutrisno / Mandor mengatakan...

kie83 : bisa juga pakai TR TIP31, TIP41, D313 dll. yang penting sejenis.